Berkah Puasa

Akhirnya tiket konser Metallica tanggal 25 Agustus mendatang sampe juga di tangan setelah gonjang-ganjing ga tau jadi apa engga konsernya disini dari bulan Mei yang lalu. Alhamdulillah proses pembelian tiketnya gak se-drama dan se-ribet proses pembelian tiketnya Aerosmith yang tiba-tiba batal ituh. Well, ada sih drama dikit di proses pembelian tiket konser Metallica ini, tapi ceritanya nanti aja lah ya kelar konsernya sekalian gw review disini hihihi.

It would be a dream concert for me, secara band paporit dari jaman masih polos tak berdosa dulu aja udah Metallica ya, jadi semoga aja konsernya mereka disini gak make acara diundur *lirik judes Guns N’ Roses* apalagi make acara batal segala *lirik super judes ke Aerosmith*. Pokoknya don’t bail out on us ya om-om gantengkuuu. Insya Allah Indonesia aman kok, metalheads sini juga dijamin bisa tertib deehh. Amiinnn!!!

Anyway, selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa buat bloggies semuanya yang merayakan. Semoga semua ibadahnya di bulan suci ini lancar terus sampe lebaran nanti yaaa.

Ngomong-ngomong soal lebaran ya, ceritanya keluarga gw udah beli tiket pesawat PP buat mudik dari sekitar 2 bulan yang lalu, biar dapet murah gitu kan maksudnya *meskipun harganya waktu itu aja udah bikin sesek napas*. Nah, dengan asumsi waktu itu lebaran jatoh pas tanggal 8-9 Agustus, kita beli tiket balik ke Jekardah di hari lebaran kedua (9 Agustus) biar gak penuh-penuh banget gitu. Ehh ternyata taun ini puasanya mulai tanggal 10 Juli aja gitu ya, berarti nanti gw lebaran di Jakarta dong? Hahahahaha… Apa maksa Eyang dan keluarga besar ngikutin jadwal Muhammadiyah aja ya biar bisa lebaran disono? *ditimpuk ketupat*

Apakah bakal ada drama pas keluarga gw lebaran nanti? We’ll see. Nyokap sih udah mulai bete-bete-ah pas tau kemungkinan lebaran nanti kita udah ga di kampuang halaman lagi. Yahh, doakan saja yang terbaik hehehe.

Terakhir sebelom pamitan, mau posting foto ini ah. Gak tahan buat gak ketawa pas liat ini! Hahahahaha!!!


Goodnight semuanyaaaa!!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s