Memang Membingungkan, Tapi Tolong Jangan Bingung

Kalo seandainya di dashboard Blogger bagian ‘reading list‘ anda liat ada postingan-postingan baru dari saya dengan entry dan tanggal yang acak-acakan, hal itu bukan error dari blogspot saya, blogspot anda, ataupun otak saya yang tiba-tiba mengalami disorientasi waktu dan loncat pikir. Semua itu semata karena kesalahan saya setahun belakangan ini yang udah jadi blogger murtad. Halah.

As some of you may noticed, I abandoned this blog for more than a year. Alesannya? Bisa sih ngasih alesan klasik kaya sibuk dengan dunia perkoasan, sinyal internet lagi jelek, dan gak ada inspirasi buat nulis. Tapi sebenernya sih alesannya cuman satu: Males. Yak, silahkan jitak bareng-bareng.

Jadinya sekarang, berhubung lagi ada waktu senggang, koneksi internet lagi kece, inspirasi alhamdulillah ngalir, dan yang paling penting LAGI GAK MALES, I tend to revive this blog again. I will post my pending entries over the year, meskipun entry yang saya masukin gak berurutan, kadang mulai dari entry yang kejadiannya belakangan ini, atau malahan entry yang kejadiannya udah berbulan-bulan yang lalu. Tergantung mood aja lah pokonya hehehe, tapi Insya Allah saya masih inget cerita-cerita apa aja yang harus saya posting walaupun udah disimpen selama lebih dari satu tahun. Thankfully I have a good memory recall 🙂

Doakan saja semua entrynya bisa ter-posting semua dalam beberapa hari kedepan. Dan maaffff banget buat yang comment-commentnya ke-delay proses approval dan reply-nya (baik disini ataupun di WordPress. Asli hampir lupa kalo punya blog di WP juga *selftoyor*).

Yaudah sih, mau ngomong gitu aja, hehehe. Goodnight good people! :*
Advertisements

2 thoughts on “Memang Membingungkan, Tapi Tolong Jangan Bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s